Selasa, 28 Februari 2012

Seleksi beasiswa PT Badak di SMP YPVDP

Opini masyarakat Bontang untuk belajar di YPVDP cukup tinggi, terbukti pelaksanaan tes seleksi Calon Peserta didik yang diadakan pada tanggal 25 Februari 2012 di SMP YPVP diperoleh data calon peserta didik jalur bea siswa sejumlah 178 orang, calon peserta didik jalur Pihak-3 ( mandiri ), sejumlah 58 orang, sementara calon peserta didik yang berasal dari SD YPVDP sejumlah 115 orang.
Dari sekian banyak calon peserta didik tersebut akan memperebutkan 150 kursi atau 5 kelas.



Membuka acara tes beasiswa HUPMAS PT Badak NGL yang diwakili oleh Bapak Kuswana Yugaswara, menyampaikan bahwa PT Badak NGL, akan senantiasa mensuport perkembangan pendidikan di Kota Bontang. Salah satu bentuk kepedulian tersebut adalah dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat kota Bontang untuk bisa menempuh pendidikan di Yayasan Vidatra. Semua biaya pendidikan selama 3 tahun akan ditanggung oleh PT Badak NGL. Untuk tahun ini PT Badak juga meluncurkan satu program tambahan yakni penjaringan Laskar Pelangi. Disebut Laskar Pelangi karena, peserta dijaring dari daerah-daerah terpencil.
Pengumuman Tahap I tanggal 1 Maret 2012, dipilih 20 besar. Dari keduapuluh terpilih tersebut akan di wawancara dan peninjauan lapangan.
Mudah-mudahan kepedulian PT Badak tersebut, dapat diserap dan dimanfaatkan oleh masyarakat.
Selamat Datang peserta tes Calon Peserta Didik SMP YPVDP
Sambutan dari HUPMAS PT BADAK NGL
Calon peserta mendengarkan arahan dari HUPMAS PT Badak di Aula SMP YPVDP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Album SMP

Panorama Smp Ypvdp Slideshow: Siswanta’s trip to Bontang (near Samarinda) was created with TripAdvisor TripWow!